Style Inspiration : Vanilla Latte X Anomali Coffee

6:57 PM


Had a busy week! Setelah 'dihantam' kerjaan dari pagi sampai pagi lagi, Senin sampai Sabtu rasanya tiada henti, akhirnya saya sempet ngeblog lagi.

Menikmati sore hari dengan secangkir kopi, terkadang jadi 'pelarian' saya untuk mengusir penat. Maklum, kerjaan saya itu bener-bener butuh kreativitas. Nulis-nulis, konsep-konsep, eksekusi. Sekalinya buntu, harus pinter-pinter cari cara untuk dapetin inspirasi.

Hari ini, saya mencoba warung kopi yang terkenal dengan kopi-kopi lokalnya, Anomali Coffee. Kebetulan, saya mengunjungi Anomali yang lokasinya di Setiabudi, tepatnya di gedung Setiabudi One, Jakarta Selatan.

Sebenernya saya udah sering banget mampir jajan ke Setiabudi One ini. Cuma baru kali ini sih nyobain Anomali Coffee. Kopinya enak, harganya murah, atmosfir tempatnya juga cozy banget. Saya suka!

Saya pesen Kopi Toraja dan Ice Vanilla Latte. Ketauan kan mana yang kesukaan saya? Yap, saya lebih suka kopi olahan yang dingin. Hehe

Datangnya pas lagi lumayan rame. Tapi tetep asik dan cozy kok.
Katanya sih spot favorit.
Cukup banyak yang bawa kerjaannya ke warung kopi ini.

Jadi, Anomali Coffee ini bener-bener menyediakan kopi asli Indonesia. Beberapa diantaranya adalah kopi Papua, Flores, Sumatra, Jawa, Aceh Gayo, Bali dan Toraja. Selain itu, racikan bermacam-macam kopi modern lainnya juga ada. Range harganya mulai dari 20 ribu sampai 80 ribu rupiah aja untuk kopi dan makanannya. Tersedia juga berbagai makanan, mulai dari breakfast menu, roti-roti ringan, sampai makanan berat.

Pesan disini. Begitu masuk, aroma kopinya enak banget, deh.

Kebetulan, hari itu saya juga lagi pakai outfit yang sesuai dengan apa yang saya pesan. Vanilla latte!

Paduan blus putih dengan celana dan hijab berwarna coklat karamel, bikin sore saya kali itu makin adem.
Dulunya saya paling anti pakai baju warna putih. Karena kulit saya sawo matang, jadi kalau pakai baju putih selalu merasa lebih kusam. Tapi sejak saya menemukan 'formula' baru untuk mix and match baju putih, sekarang saya lumayan percaya diri.

Biasanya, saya padukan outfit putih saya dengan warna-warna kalem, sih. Cokelat muda adalah favorit saya. Yap, kebetulan cokelat adalah warna favorit saya. Jadi, jangan heran kalau sering banget nemuin saya pakai baju warna cokelat :D

Sampai jumpa di postingan selanjutnya, teman! Tetap semangat ya :)

You Might Also Like

0 Comments